Yudisium Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ibrahimy

admin September 19, 2023

 

Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ibrahimy Melaksanakan Yudisium Bersama yang terdiri dari 6 Program Studi yakni, Fakultas S1 Ilmu Komputer, S1 Sistem Informasi, S1 Teknologi Informasi, S1 Arsitektur, S1 Teknologi Hasil Perikanan dan D3 Budidaya Perikanan. dari 6 Prodi tersebut sebanyak 167 lulusan diyudisium yang terdiri 94 Mahasiswi dan 73 Mahasiswa.

Hadir dalam acara Tersebut, Para Dekanat, Kaprodi serta Seluruh Civitas Akademik Fakultas Sains dan Teknologi
Adapun Acara dmulai dari Pembukaan, Pembacaan Kalam Ilahi dan Sholawat yang dbawakan oleh Peserta Yudisium Tahun Akademik 2022-2023
Selanjutnya Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Bpk. Abd. Ghofur. M.Kom Membuka Yudisium Dilanjutkan Laporan Wakil Dekan 1 Bpk. Dr. Ach. Khumaidi, M.P dan dilanjutkan Pemanggilan Peserta Yudisium untuk mendapatkan Sk Lulusan Fakultas Sains dan Teknologi dari Dekan.
Setelah pemberian Sk Lulusan selesai tentu ada Pesan dan kesan dari Perwakilan Mahasiswa – mahasiswi selama 4 tahun berada di Kampus.
Adapun Pembacaan Sk Lulusan Terbaik Setiap Prodi Fakultas Sains dan Teknologi dibacakan Oleh Wakil Dekan 3 Bpk. Ahmad Lutfi, M.Kom dan Yudisium Fakultas ini ditutup dengan Pembacaan Do’a Oleh Wakil Dekan 2 Bpk. Abdul Wafi, M.P